October 18, 2024
deodorant yang bagus
Ketika hendak membeli deodorant yang bagus, Anda pasti akan menemukan banyak jenis yang ditawarkan sejumlah produsen.

Ketika hendak membeli deodorant yang bagus, Anda pasti akan menemukan banyak jenis yang ditawarkan sejumlah produsen. Bentuknya yang bervariasi pun bukan hanya ditujukan untuk kebutuhan estetika. Masing-masing deodorant mempunyai fungsi, kelebihan serta kekurangan, dan cara penggunaan yang perlu Anda perhatikan agar tepat dalam memilih.

Jenis-jenis deodorant yang dijual

Setidaknya ada empat jenis deodorant yang diproduksi sebagian besar produsen, antara lain:

  1. Roll on

Deodorant yang dikemas dalam bentuk roll on mempunyai bola yang difungsikan untuk aplikasi cairan kental. Kelebihan yang akan Anda dapatkan adalah pemakaian praktis serta penyimpanan hingga maksimal tiga bulan. Namun, penggunaan berlebih akan meninggalkan noda pada permukaan pakaian serta perlu waktu lebih lama untuk mengering.

  1. Losion

Kurang cocok dengan jenis roll on? Tak ada salahnya mempertimbangkan deodorant yang memiliki tekstur losion. Pemakaiannya tak kalah mudah, yakni dengan dioleskan pada kulit ketiak. Anda hanya perlu memakai seujung jari yang membuatnya lebih awet. Hanya saja jenis deodorant yang bagus ini dapat meninggalkan sensasi lengket pada jenis kulit yang kurang cocok.

  1. Spray

Anda yang suka jalan-jalan barangkali familier dengan deodorant jenis spray atau aerosol. Kelebihan produk ini mencakup pemakaian praktis serta tak bakal menimbulkan noda karena cairannya lebih ringan. Namun, Anda juga perlu mengantisipasi harganya yang lebih mahal, cepat habis saat sering dipakai, serta mengandung bahan yang dianggap kurang ramah lingkungan.

  1. Dry serum

Hadir sebagai inovasi deodorant masa kini, jenis dry serum sudah mengandung bahan-bahan yang mampu memelihara sekaligus mencerahkan permukaan kulit ketiak. Kemasannya pun terlihat praktis, sehingga mudah dibawa kemanapun. Meski begitu, seperti deodorant jenis spray, dry serum masih dibanderol dengan harga lebih mahal karena adanya penambahan kandungan.

Dari keempat jenis di atas, apa Anda sudah menemukan deodorant yang bagus sesuai kebutuhan? Jangan lupa untuk memeriksa merek hingga harga yang dibanderol sebelum mengambil keputusan. Lihat juga ulasan konsumen untuk mendapatkan gambaran manfaat dari produk.

Leave a Reply

Your email address will not be published.